Terjemahan Sweet Creature - Harry Styles

Selamat datang di terjemahan lirik lagu yang rilis 2 Mei 2017 ini, lagu berjudul Sweet Creature dari penyanyi asal Inggris Harry Styles. Lagu yang berirama balada atau lebih tepatnya folk accoustic balada ini sudah lumayan rilis ya kawan-kawan tapi rasanya kenapa kali ini romansa dan sweet pitching mendayu-dayu ditelinga ya? Jadi lagu yang indah untuk kamu nikmati dan baca arti lirik lagu nya, tentunya ini versi penulis juga ya dan boleh kamu kamu bandingkan dengan versi lain. Sebelumnya baca juga terjemahan lirik lagu Terjemahan Lirik Lagu Kill This Love - BLACKPINK.

Selamat datang di terjemahan lirik lagu yang rilis  Terjemahan Sweet Creature - Harry Styles

Lagu ini sebenarnya di tulis oleh Harry Styles bersama penyanyi dan produser lagu asal Inggris lainnya bernama Kid Harpoon yang kemudian di handling oleh Jeff Bhasker, Alex Salibian dan Tyler Johnson. Label yang menerbit lagu ini adalah Erskine dan Columbia di album self - titled debut studio album Harry Styles yang berbentuk digital download.

Terjemahan Lagu Sweet Creature - Harry Styles


[Verse 1]
Sweet creature
Mahkluk yang manis
Had another talk about where it's going wrong
Ku berbicara lagi tentang dimana yang salah
But we're still young
Tapi kita masih muda
We don't know where we're going
Kita tidak tahu kemana arah kita tuju
But we know where we belong
Tapi kita tahu dimana kita akan kembali

[Pre-Chorus]
Oh, we started
Oh, kita memulai nya
Two hearts in one home
Dua hati dalam satu rumah
It's hard when we argue
Berat rasanya saat kita bertengkar
We're both stubborn
Kita berdua tersiksa
I know, but oh
Aku tahu, tapi oh

[Chorus]
Sweet creature, sweet creature
Makhluk yang manis, makhluk yang manis
Wherever I go, you bring me home
Kemanapun aku pergi, kau seperti memberikan aku rumah (tempat pulang)
Sweet creature, sweet creature
Makhluk yang manis, makhluk yang manis
When I run out of road, you bring me home
Saat aku kehabisan jalan dan tujuan, kau membawaku  pulang


[Verse 2]
Sweet creature
Makhluk yang manis
We're running through the garden
Kita berlari melewati taman-taman
Oh, where nothing bothered us
Oh, dimana tiada yang mengganggu kita
But we're still young
Tapi kita berdua masih muda
I always think about you and how we don't speak enough
Aku selalu memikirkan dirimu dan bagaimana kita tidak berbicara cukup

[Pre-Chorus]
Oh, we started
Oh, kita memulai nya
Two hearts in one home
Dua hati dalam satu rumah
It's hard when we argue
Berat rasanya saat kita bertengkar
We're both stubborn
Kita berdua tersiksa
I know, but oh
Aku tahu, tapi oh

[Chorus]
Sweet creature, sweet creature
Makhluk yang manis, makhluk yang manis
Wherever I go, you bring me home
Kemanapun aku pergi, kau seperti memberikan aku rumah (tempat pulang)
Sweet creature, sweet creature
Makhluk yang manis, makhluk yang manis
When I run out of road, you bring me home
Saat aku kehabisan jalan dan tujuan, kau membawakan ku tempat pulang

[Pre-Chorus]
Oh, we started
Oh, kita memulai nya
Two hearts in one home
Dua hati dalam satu rumah
It's hard when we argue
Berat rasanya saat kita bertengkar
We're both stubborn
Kita berdua tersiksa
I know, but oh
Aku tahu, tapi oh

 [Chorus]
Sweet creature, sweet creature
Makhluk yang manis, makhluk yang manis
Wherever I go, you bring me home
Kemanapun aku pergi, kau seperti memberikan aku rumah (tempat pulang)
Sweet creature, sweet creature
Makhluk yang manis, makhluk yang manis
When I run out of road, you bring me home
Saat aku kehabisan jalan dan tujuan, kau membawaku pulang

You bring me home
Kau membawaku pulang
-tHanks-

Demikian Terjemahan Lirik Lagu Sweet Creature dari Harry Styles, semoga membuat kamu senang dan terhibur dan jangan lupa untuk bahagia hari ini, sampai jumpa di posting berikutnya. Salam.